Surat Untuk Pacarku Bukan Untuk Pacar Kalian

Senin, 18 Mei 2009


Bandung, 17 Mei 2009

Kepada
Pacarku XTC. Ummi Brun-Brun
Di Jalan Hati no. 1
RT. 03 RW. 04
Desa Margacinta
Kecamatan Suka Cinta
Bandung – 40287


Dear Hanes tut Der hanes tut Kokodi kokoda,

Hallow Ummi Brun-Brun yang jinak-jinak merpati. Aga kareba? Kamu tidak sedang sibuk bikin masakan di dapur kan? Ati-ati sekarang lagi banyak tabung gas meleduk. Oh ya, syukurlah kalau kamu sedang baik-baik saja seperti Pingkan es Mambo. Alhamdulillah saya juga sekarang lagi mengetik tulisan ini dan belum dimasukan ke surga-Nya Allah.

Sebelumnya jangan kaget ya kalau aku tiba-tiba menyuratimu. Akyu tahu surat menyurat sudah tidak musim. Biarlah. Meski tidak musim tidak berarti rasa sayangku luntur karena waktu. Btw, akyu sedang Kangen band nich ma kamyu. Sekalian akyu juga mo ingetin kalau dua tahun lalu kita jadian diatas pohon jambu. Aku masih ingat loh saat itu. Sampai sekarang ga bakalan lupa. Waktu kamyu menerima tembakanku, akyu langsung terjatuh ngagedebut ke bawah. Sumpah baru sekali itu akyu nembak tapi diterima dengan ikhlas (kamyu ikhlas ga waktu itu?). Sungguh akyu sangat Tersanjung IV bangetsekalipisan. Terima kasih ya

Oh iya, boleh minta foto kamyu lagi ga? Yang kemarin kamu kasih hanyut pas ada banjir. Yang sebelumnya digerogotin tikus. Tinggal hidung kamyu aja yang keliatan. Padahal saya kan sudah punya banyak gambar buah jambu. Habis hidung kamyu kayak jambu. (Hehehe… Darah merah nyiprat di dinding, jangan marah just kidding). Kalu kamyu ikhlas & ridho, boleh tidak saya minta kamyu punya foto lagi. Untuk saya pandangi di tengah malam yang penuh rembulan (mang rembulan ada berapa biji ya??) kala akyu merindu. Kayak Evie Tamala aja ya Merindu? Boleh kan pacarku?

Dah ah segitu aja dulu ya suratnya. Cup…cup…cup…muach. Makan Jeruk diatas tank baja, tulisan jeruk emang disengaja. Jaka Sembung bawa darah, kalau ga nyambung jangan marah.


Yang pengen perawatanmu
Begundal Militia

0 komentar: