Mujagoblog

Jumat, 31 Juli 2009



Sengaja saya ikut meramaikan pergunjingan mesum yang sedang asoy beberapa hari ini. Iya itu. Pergunjingan blog yang diklaim miliknya Noordin M Top. Entah Noordin M Top yang mana. Biarlah mau Noordin apapun saya tidak mau ambil pusing. Saya mau asoy saja. Asoy dengan menyengajakan diri membayangkan kalau sayalah pembuat blog tersebut (http://mediaislam-bushro.blogspot.com/).

Saya membayangkannya kalau pembuat blog tersebut memang Noordin M Top asli bukan abal-abal. Buronan Densus 88 yang dituduh biang kerok segala kejadian berbau ”teroris” di negeri ini.

Singkat cerita, merasuklah saya dalam tubuh tubuh doski (Noordin). Semoga doski tidak merasa kemasukan setan oleh masuknya jiwa saya ke dalam tubuhnya. Sebab saya memang bukan setan. Yang setan itu Obama. Setelah itu saya akan melakukan penulisan kembali dan perbaikan blog yang telah banyak dilihat ribuan orang itu. Ini beberapa hal akan saya masukan;

1. Ini saya masukan di nomer satu. Memang sengaja. Kalau di nomer 41 mah itu nomer sepatu saya. Ah tidak usah taulah nomer sepatu saya. Nanti malah nanya nomer kolor saya. Iya ..... kenapa saya masukan nomer satu? Karena ini alasan paling utama yang bakal saya rubah terlebih dahulu. Sebab ini masalah yang sangat teramat esensial. Bagaimana saya bisa menuliskan nama saya sendiri dengan salah di blog tersebut. Tentu tidak kan. Apalagi kalau ingin terkenal. Kan kalau nama sesuai ijazah, akte, KTP, buku rapot nantinya kita bisa diakui –benar- sebagai orang tersebut. Betul tidak? Nama saya ini (Noordin) kan sudah dibubur merah bubur putih oleh ibunda saya tercinta. Sedikit saja salah ketik artinya sama saja mendurhakakan ibu saya. Siapa sih yang mau jadi Malin Kundang kedua gara-gara menuliskan nama Noordin menjadi Nur Din? Semua orang juga tidak mau kan menjadi karang penghias lautan.

2. Karena saya lahir dan lama di Malaysia, sudah pasti saya dulu tidak belajar ”Ini Budi”, ”Ini Bapak Budi”, ”Ini Ibu Budi” dan sejenisnya. Sebab disana, di negeri saya, Malaysia, jadinya tidak seperti itu. Tapi seperti ini; ”Ni Budi”, ”Ni Pak Cik Budi”, ”Ni Mak Cik Budi”. Betul tidak? Nah kalau yang dasar saja (bahasa Indonesia tingkat SD) saya tidak belajar tentunya saya tidak akan mengenal EYD. Saya hanya akan menggunakan EYM (Ejaan Yang di-Malaysi-kan). So, penggunaan kalimat-kalimat di-blog yang sangat Indonesia sekali itu pun akan saya rubah menjadi bahasa yang se-Malaysia mungkin. Saya tidak mau dicap ”Indon” gara-gara fasih pakai EYD.

3. Saya juga akan merubah apa-apa yang tidak sesuai lainnya. Saya tidak akan salah mengetikkan nama Hotel dan klub sepakbola. Secara negeri saya kan dulunya jajahan Inggris. Tentunya saya terbiasa berbicara Inggris seperti orang Malaysia lainnya. Apalagi saya pintar (maaf bukan narsis). Masa menuliskan ”Marriott”, ”Ritz Carlton”, dan ”Manchester” saja salah. Malu dong. Nanti saya dikira lulus TOEFL-nya pakai jalur ”nembak”.

4. Begitu juga ketika menulis ”Tandzim Al Qo’idah Indonesia”. Masa sebagai mujahid yang sudah melanglangbuana kesana kemari masih salah menggunakan nama untuk pernyataan resmi dari Tandzim Al Qo’idatul Jihad (Al Qaidah). Biasanya kan penulisan seperti itu diberikan kata sambung untuk menjelaskan berasal dari suatu wilayah tertentu. Atau minimal pakai tanda minus (-). Senagaja saya tidak menggunakan tanda (+). Karena kalau tanda (+) nantinya diklaim kalau Indonesia cs-an ma Al Qaidah. Padahal sejak kapan thagut bergabung dengan mujahid?

5. Alasan saya menuliskan dengan kata sambung atau tanda minus (-) sebenarnya juga agar tidak dikira telah terdaftar menjadi ormas. Seperti itu tuh. Ormas-ormas yang belakangnya pakai Indonesia begitu. Gengsi dong. Masa saya sebagai seorang mujahid mengakui Indonesia dan harus menandatangani surat-surat dengan orang-orangnya SBY. Ih rumpie dech kayaknya.

6. Point yang mengatakan bahwa saya akan mengusir Amerika dari negeri ini akan saya rubah. Soalnya kata ”negeri ini” kesannya saya orang Indonesia tulen. Dan sangat patriotik binti nasionalis sekali. Padahal saya kan anti sekat-sekat kebangsaan dan mempersetankan nasionalisme. Untuk apa saya terus pertahankan kata tersebut. Bagi mujahid seperti saya, kesatuan ummat Islam seluruh dunia adalah yang harus dikedepankan.

7. Tentunya saya juga tidak akan memasukan kata-kata kalau saya ini bagian dari Al Qaidah internasional. Malu kalau masih saya tulis disana. Lha wong baru beberapa hari lalu Imaroh Afghanistan mengeluarkan buku petunjuk (idari) untuk pejuangnya (termasuk Al Qaidah) dibelahan dunia manapun agar semua menuruti apa yang ada di buku tersebut. Kalau terus saya paksakan kata tersebut ada, tentunya saya sudah bertentangan dengan idary yang dimiliki pejuang Tandzim Al Qo'idatul Jihad 'Alamiyyah (internasional). Bisa-bisa saya nanti dituduh pengkhianat oleh mereka.

8. Alasan saya membunuh “Kadin-nya Amerika” akan saya ganti. Sebab tidak ada satu pun dari beberapa gelintir top executive itu adalah orang Amerika. Yang meninggal justru orang-orang diluar warga Amerika. Lha nanti saya ditanya. Katanya mau bunuh Kadin Amerika. Kok yang meninggal bukan warga Amerika sih. Bisa berabe kan saya. Apalagi kalau sampai ada yang tanya kenapa tidak bunuh 130 orang anggota CIA saja yang ikutan menginap disana tepat ketika kejadian terjadi. Mampus dech eike kalau semua sampai tahu kalau saya tidak bunuh agen-agen CIA itu.

9. Saya juga akan hilangkan kata menghadapi datangnya klub sepakola Manchester United. Sebab hal tersebut akan semakin mengkontradiktifkan pernyataan saya selanjutnya. Kalau saya bilang para pemain tersebut terdiri dari para Salibis kenapa juga bom-nya tidak saya ledakkan pas mereka sedang menginap disana. Salibis gitu loch. Lagian kalau alasan itu dipakai bagaimana kalau nanti yang datang klub Manchester City yang dimiliki orang Arab. Stadionnya saja bernama Emirat. Bisa-bisa saya dilarang masuk buat naik haji nanti.

10. Berbagai kesalahan yang terjadi pada postingan awal tidak akan saya perbaiki. Tidak juga akan saya revisi. Dengan perubahan dan revisi tadi itu menunjukan saya sudah mulai terlihat pikun. Padahal saya kan masih sweet seventeen. Lagian semakin saya sering melakukan perubahan, semakin mudah juga saya ditangkap aparat.

11. Itu sebenarnya yang saya khawatirkan. Iya itu point 10. Kayaknya lebih baik saya batalkan saja bikin pengakuan melalui blog (blogspot). Penggunaan blog kan sebenarnya justru lebih membukakan jalan agar keberadaan saya diketahui khalayak ramai. Aparat sudah pasti berburu mengejar saya demi berbagai alasan. Ada yang balas dendam, naik pangkat hingga alasan-alasan yang patriotik sekali pun. Ya sudah saya pakai spam saja. Ke berbagai imel dan milis. Biar bisa kabur dengan cepat

12. Terakhir, saya batalkan saja ah publikasi menggunakan blog atau pun spam. Lebih baik saya rekam sendiri gambar saya. Namanya juga mau terkenal dan biar menjadi penyemangat bagi yang lainnya. Pakai blog seperti begitu justru nanti malah dipertanyakan oleh Roy Suryo dan teman-temannya. Bisa muncul berbagai spekulasi tentang saya. Tujuan saya utnuk terkenal nanti malah diklaim bohong lagi oleh dia. Lagian umumnya mujahid selalu menggunakan video (rekaman) untuk mengatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas sebuah aksi. Nah kalau saya menggunakan blog apa dung namanya. Mujagoblog??? Ah tak tega rasanya saya dipanggil seperti itu

Tamat sudah kegilaan ini.

3 komentar:

divansemesta mengatakan...

Kuduna judul teh Mujablog

Begundal Militia mengatakan...

ganti we atuh ahhhhh

Tentara Daarul Islam mengatakan...

Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam
Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DI SELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FI SABILILLAH

“Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
(QS. Al-Taubah [9]: 5

“Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

“Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
Qs. Al-Anfaal :12

Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
Qs. Muhammad : 4

Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
Al-Baqarah : 190

Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
Al-Hajj (22) : 40

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh