Quiz Ruar Binasa#2

Senin, 10 Januari 2011


Oi! Bertemu lagi dengan Fanicia Quiz Ruar Binasa.

Kawan-kawan fasti sudah tahu kan kalau Quiz Ruar Binasa jilid 1 sudah sejak dahulu kala ditutuf. Baju-baju hadiahnya sudah fasti sudah difakai fara femenangnya. Atau malah sudah belel. Atau malah sudah bolong-bolong. Ya semoga jangan bolong belakangnya saja. Nanti dikira Sundel Bolong.

Berhubung dengan borojolnya buku Begundal Militia, dengan ini kami mengadakan Quiz kembali bagi siafa-siafa yang mau saja. Yang tidak mau tidak kami faksa. Quiznya mirif dengan quiz Ruar Binasa yang jilid 1. Kawan-kawan seantero dunia yang membaca quiz bombastis ini tinggal membubuhkan itu fendapatnya bila suatu saat ternyata bertemu dengan Bencong yang fakai kaos bergambar Osama Bin Laden. Fendafatnya langsung diisi di Grup Quiz Ruar Binasa. Masih dalam jejaring FB. Silakan di klik link ini (http://www.facebook.com/pages/Jakarta/Quiz-Ruar-Binasa/173398324294). Hanya di link ini saja. Soalnya misah-misah link bikin Fanicia cafek bacanya. Harus muter2 buka-bukaan.

Untuk hadiahnya, kami berikan 3 buku Begundal Militia untuk yang memberikan komen faling asoy menurut kami. Sedangkan untuk 10 koment yang faling asoy akan mendafatkan ajakan berwisata ngalun bersama Be4Man crew. Selaku sfonsor utama. Waktu dan temfat menyusul. Suka tidak suka diterima saja ya. Namanya juga rezeki. Ya kalau tidak menganggap itu rezeki, maka maklumi saja. Namanya juga sfonsor.

Dengan berkat rahmat Allah Yang Maha Segalanya, insyallah, quiz ini dibuka sejak kamu baca tulisan ini hingga tanggal 14 Februari 2011. Sengaja kami filih tanggal tersebut. Jangan disangkutfautkan dengan hari Fucklentine.Tapi kalau diinterpretasikan berbeda ya terserah lah. Otak-otak kamu. Kalau ada afa2, urusannya langsung ke Allah saja. Kami tetaf keukeuh bahwa fambatasan quiz tanfa disangkutfautkan dengan hari yang sebagian orang anggaf keramat itu. Intinya suka-suka kami tanfa sebab musabab. Tuh tangan-tangan kami. Ya terserah kami mo ketik afa.

Femenang atas quiz ini sefenuhnya merupakan pilihan mutlak tim juri. yang tidak bisa diganggu gugat. Hanya komen yang asoy geboy indehoy binti eflok cendol lah yang akan dijadikan 10 femenang (3 orang dafat buku). Selain dari itu, kami haturkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesediaan mencurhatkan isi hatinya di ruang yang sudah kami sediakan. Nantikan quiz selanjutnya.

NB:
Fengumuman juaranya 1 minggu setelah kelahiran anak kedua PYTM. Sekalian aqiqah. Yang mau makan sate, datang saja nanti ke rumah. Insyallah

3 komentar:

Muhammad Hasuri mengatakan...

Prikitiw..

Semoga Allah meridhoi urusan quis ieu.. mun hadiahna discuss together with PYTM arek-arek euy...!!!

Selamat Menambah generasi Islam Militia seperti Gilang Pramoedya lain jeng Pram!!!

Wassalam

coratcoret mengatakan...

mboh mas aku bingung baca postingan sampean, maklum peternak ngurusi ikan
salam food not bomb

yehudazajdel mengatakan...

thaitanium-arts.com
【Titanium babylisspro nano titanium spring curling iron Artists】www.titanium-arts.com 【Titanium Artists】 ford focus titanium www.titanium-arts.com, thaitanium-arts.com, thaitanium-arts.com, titanium razor thaitanium-arts.com, ford escape titanium thaitanium-arts.com, tungsten titanium